Sebelum Lawan Messi, Ronaldo 'Jualan' Baju

"Kemeja ini sangat pas dan sempurna untuk memberikan seorang pria rasa kepercayaan diri untuk menjadi yang terbaik," kata Ronaldo.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 18 Nov 2014, 07:30 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2014, 07:30 WIB
Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo akan memperkuat Portugal menghadapi Argentina yang diperkuat Lionel Messi dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Rabu (19/11/2014) dini hari WIB.

Namun sebelum bertanding, Ronaldo menyempatkan diri untuk menjual barang dagangannya. Ya, dia menjual kemeja melalui akun Twitter pribadinya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/767488/original/083531900_1416222297-cr711.JPG

Kekasih Irina Shayk tersebut pun tak ragu mengeluarkan rayuan kepada pembeli agar barang dagangannya habis terjual. "Kemeja ini sangat pas dan sempurna untuk memberikan seorang pria rasa kepercayaan diri untuk menjadi yang terbaik," kata Ronaldo yang dilansir dari Daily Mail.

"Dalam dunia olahraga, fondasi yang kuat memungkinkan saya untuk tampil dalam keadaan terbaik. Saya pun menerapkan prinsip yang sama di dalam kehidupan pribadi, termasuk dalam cara berpakaian," tambah pria berusia 29 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ------------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perancang Busana

Perancang Busana

Kemeja terbaru keluaran CR7 Production itu berwarna hitam dengan lengan panjang. Jika seorang pria memakai kemeja tersebut akan terlihat elegan.

Perancang kemeja itu, Richard Chai mengaku sangat bangga bisa berkolaborasi dengan mantan bintang Manchester United tersebut.

"Ronaldo dan saya sudah memiliki hubungan kolaborasi yang hebat. Saya senang kami bisa secara bersama-sama mengembangkan merk premium," kata Chai.

"Ide koleksi kaos CR7 mirip dengan pemikiran pakaian lain. Hal ini didasarkan pada bentuk, fungsi dan gaya. Kemeja ini menggunakan teknologi yang membuat pemakainya merasa nyaman," dia menutup.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya