Cedera Lagi, Falcao Batal Perkuat MU Lawan Arsenal

Falcao tak bermain sejak 20 Oktober. Ia juga belum pernah membela MU selama 90 menit musim ini dan baru melesakkan 1 gol.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 21 Nov 2014, 09:08 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2014, 09:08 WIB
Radamel Falcao

Liputan6.com, Manchester - Bomber Manchester United (MU) Radamel Falcao kembali mengalami cedera. Ia pun harus absen selama beberapa pekan ke depan.

Awalnya, Falcao diprediksi bisa membela Setan Merah lawan Arsenal, akhir pekan ini. Namun, hal itu batal terjadi setelah pemain asal Kolombia tersebut menderita cedera betis.

Falcao tak bermain sejak 20 Oktober. Ia juga belum pernah membela MU selama 90 menit musim ini dan baru melesakkan 1 gol.

"Aku semakin baik. Aku merasa baik dan aku berharap untuk kembali ke lapangan secepatnya," kata Falcao di situs resmi klub.

"Rasanya mengecewakan aku tidak bisa bermain, tapi aku harus tenang dan pulih karena itu penting untuk membantu tim."

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Absennya Falcao sempat dihubungkan cedera lutut parah yang dialaminya musim lalu. Namun, Falcao membantah spekulasi tersebut.

"Aku sedikit frustasi dengan pemberitaan. Ini sebenarnya lebih dari frustasi dan hal itu dapat mengurangi kredibilitas media. Ada begitu banyak spekulasi dan kebohongan yang ditulis," tambahnya.

"Aku pikir dengan pembaca jutaan orang, berita itu tidak benar. Aku mengalami cedera kecil di betisku, dan aku harus berhati-hati. Tapi ada banyak cerita beredar yang murni spekulasi," ucap Falcao.

Baca Juga:

5 Alasan MU Harus Bisa Dapatkan Winger Muenchen

Evan Dimas Pemain Paling Menarik se-Asia Tenggara

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya