Inter Milan Minati Cerci, Tapi...

Marco Fassone mengakui kalau klubnya mengagumi winger Atletico Madrid Alessio Cerci.

oleh Risa Kosasih diperbarui 02 Des 2014, 21:45 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 21:45 WIB
Inter Milan Minati Cerci, Tapi...
Marco Fassone mengakui kalau klubnya mengaguni winger Atletico Madrid Alessio Cerci

Liputan6.com, Milan - Direktur Umum Inter Milan Marco Fassone mengakui kalau klubnya mengagumi winger Atletico Madrid Alessio Cerci. Namun, menurut Fassone sang pemain tidak akan cocok ke dalam proyek Nerazzurri.

Klub sekota AC Milan tersebut telah dikaitkan dengan rumor pembelian sang pemain pada bursa transfer Januari ini. "Sebuah klub seperti kami harus mengawasi secara terbuka para pemain yang berada di akhir kontrak mereka atau yang tidak dapat menemukan ruang dalam tim utama mereka sendiri," kata Fassone kepada Corriere dello Sport.

Perkataan Fassone tersebut mendukung dengan kondisi Cerci saat ini di Atletico. Pemain internasional Italia tersebut tengah berjuang untuk mendapatkan posisi utama di skuat asuhan Diego Simeone.

cerci di atletico

Sepanjang musim ini, dia belum pernah turun sebagai starter dan mengumpulkan lima penampilan di La Liga karena diturunkan sebagai pemain pengganti.

"Profil Cerci sesuai dengan karakteristik kami. Dia orang Italia, dia mengenal Serie A, dia punya kemampuan, tapi tak mungkin cocok dengan parameter kami," sambung Fassone lagi.

"Kami belum membahas masalah ini dengan Atletico Madrid," tutup Fassone.

Baca Juga:

Jadwal Live Streaming Liga Premier di Liputan6.com

FA Akan Periksa Balotelli Terkait Instagram Berbau Rasis

Museum di Praha Buatkan Patung Lilin untuk Legenda Juventus

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya