Nobar Liputan6.com, Tak Hanya Seru Tapi Juga Banjir Hadiah

Ratusan suporter dari kedua kubu memeriahkan acara nobar kali ini.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 15 Des 2014, 17:03 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 17:03 WIB
[FOTO] Serunya Nobar MU vs Liverpool Bersama Liputan6.com
Kedua kelompok suporter yang menamakan dirinya Simpatisan United dan Red Sector sudah berdatangan ke lokasi sejak sore hari (Liputan6.com/Panji Diksana).

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com bekerja sama dengan Nexmedia kembali menggelar nonton bareng (nobar). Kali ini nobar pertandingan panas di Liga Primer antara Manchester United melawan Liverpool digelar di 7 Eleven, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014). Tak hanya disuguhi pertandingan seru, tiga orang yang beruntung juga mendapat hadiah menarik dari Kratingdaeng.

Dari pantauan Liputan6.com, tampak ratusan suporter dari kedua kubu memeriahkan acara nobar kali ini. Bahkan, para suporter "Setan Merah" dan "Si Merah" tidak henti-hentinya meneriakkan yel-yel tanda dukungan terhadap timmereka masing-masing.

Usai laga panitia nobar mengumumkan siapa saja yang mendapatkan hadiah dari kontes foto selfie dan struk pembelian terbanyak Kratingdaeng. Dari ratusan orang yang mengupload foto selfie ke Twitter resmi Kratingdaeng @MyKratingdaeng. Nama Mia dan Ade Indrawan keluar sebagai pemenang. Kedua orang itu tentunya tak menyangka mendapatkan hadiah spesial dari Kratingdaeng.

Mia sebagai pemenang mengucapkan kesenangan dalam acara nobar ini. Ia merasa beruntung bisa mendapat hadiah. "Saya sama sekali tidak menyangka bisa dapat hadiah ini. Saya merasa senang sekali udah nobar gratis dapat hadiah lagi," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Ade, "Saya sungguh beruntung bisa datang ke acara nobar ini, apalagi dapat hadiah seperti ini. Terima kasih Kratingdaeng atas hadiahnya ini," ujar pria asal Jakarta Barat itu.

Selain dua hadiah itu, Kratingdaeng juga memberikan hadiah utama berupa smartphone. Hadiah tersebut diperuntukan bagi orang yang membeli produk terbanyak produk Kratingdaeng. Dan yang memenangkannya adalah Anes.

 

Pria asal Jakarta Barat itu berhasil menjadi pemenang setelah ia membeli 20 botol. "Sejak awal saya sudah punya firasat akan mendapat hadiah ini, makanya saya beli minuman itu sebanyak-banyaknya. Saya merasa senang sekali punya handphone baru. Terima kasih liputan6.com telah menggelar acara nobar ini dan terima kasih Kratingdaeng hadiahnya," kata Anes.

Baca Juga

Giroud: Wenger Masih Layak Latih Arsenal!

Persija Resmi Datangkan Alfin Tuasalamony

MU Permalukan Liverpool, Meme Lucu David De Gea Langsung Muncul

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya