Milan Segera Pulangkan Torres ke Atletico

Torres akan ditukar dengan Alessio Cerci.

oleh Thomas diperbarui 25 Des 2014, 03:49 WIB
Diterbitkan 25 Des 2014, 03:49 WIB
Ilustrasi Fernando Torres
Ilustrasi Fernando Torres (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Milan - AC Milan akhirnya buka suara seputar isu pertukaran pemain dengan Atletico Madrid yang mencuat sepekan terakhir. Tepat pada malam Natal, I Rossoneri membenarkan sedang bernegosiasi untuk menukar Fernando Torres dengan Alessio Cerci.

Milan Channel, stasiun televisi milik Milan, mengumumkan pertukaran Torres dan Cerci hampir pasti bakal terealisiasi. Pasalnya negosiasi sudah mencapai tahap akhir.

Pertukaran pemain ini tidak bersifat permanen. Torres dan Cerci hanya pindah dengan status pemain pinjaman selama enam bulan.

Torres sebenarnya baru bergabung dengan Milan musim panas lalu. Klub milik Silvio Berlusconi itu meminjam torres dari Chelsea selama dua tahun.

Sayangnya pemain nasional Spanyol itu gagal bersinar di Serie A. Torres cuma mencetak satu gol dari 10 penampilan di Serie A. Akhir-akhir ini Torres lebih banyak dicadangkan oleh pelatih Filippo Inzaghi.

Buruknya penampilan Torres membuat Milan berniat menggirimnya ke Atletico. Torres sudah tidak asing lagi dengan Atletico. Rival sekota Real Madrid itu merupakakn klub yang membesarkan namanya sebelum hijrah ke Inggris.

Cerci juga baru didatangkan Atletico musim panas lalu. Cerci gagal beradaptasi di Spanyol sehingga hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Baca juga:

6 Pemain yang Paling Mungkin Didatangkan MU Januari Nanti

Ditanya Soal Transfer Bale, Manajer MU Membisu

Ini Hasil Evaluasi Pencapaian Bulu Tangkis di 2014

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya