Diincar Banyak Klub, Khedira Pilih Bertahan di Real Madrid

Sami Khedira ingin memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 27 Des 2014, 22:57 WIB
Diterbitkan 27 Des 2014, 22:57 WIB
Sami Khedira
Sami Khedira (AFP/Christof Stache)

Liputan6.com, Madrid - Keinginan Chelsea merekrut Sami Khedira terancam gagal terwujud. Sang pemain baru saja menegaskan akan tetap membela Real Madrid hingga beberapa tahun ke depan.

"Jika kami sudah mencapai kesepakatan (kontrak baru), maka saya tentu akan senang," ucap Khedira.

Pernyataan sang pemain tak hanya menghancurkan harapan Chelsea. Tiga klub lainnya yakni Bayern Muenchen, Arsenal, dan Manchester United juga kecewa karena bakal sulit memboyong gelandang kebangsaan Jerman tersebut.

Sebelumnya, Khedira disebut-sebut bakal meninggalkan Madrid karena ketatnya persaingan di skuat inti. Untuk mengisi posisi di lini tengah, ia harus bersaing dengan lima pemain papan atas yaitu Asier Illaramendi, Isco, Toni Kroos, James Rodriguez, dan Luka Modric.

Namun Khedira membantah kalau ia tak senang dengan persaingan tersebut. Pemain berusia 27 tahun itu justru tertantang dan ia yakin bakal mengunci tempat di skuat utama Los Blancos.

"Saya yakin akan mendapatkan banyak kesempatan bermain. Memang, ada pemain lain di posisi saya. Tapi semuanya bersaing secara sehat," tegas Khedira.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pernah mengatakan tak akan menjual Khedira dalam waktu dekat ini. Ia berencana memperpanjang kontrak Khedira yang akan berakhir pada Juni 2015 mendatang.

 

Baca juga:

Pemain Afrika Jadi Alternatif Bila Persib Gagal Rekrut Aron

Tolak Napoli, Gelandang Liverpool Pilih Inter Milan?

Deretan Pemain Asia Yang Menghebohkan Jagad Sepak Bola

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya