Pemain Afrika Jadi Alternatif Bila Persib Gagal Rekrut Aron

Aron kemungkinan batal bergabung dengan Maung Bandung.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 27 Des 2014, 16:42 WIB
Diterbitkan 27 Des 2014, 16:42 WIB
Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung kemungkinan gagal memboyong striker asal Brazil, Aron Da Silva karena terkendala masalah dengan klub lamanya asal Thailand, Osotspa Saraburi.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan pihaknya harus bekerja keras untuk bisa menemukan pengganti yang setara dengan Aron.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku dirinya telah mengantongi satu nama asal Afrika untuk posisi striker sebagai alternatif.

"Saya akan coba lihat track recordnya dia cukup bagus. Belum pernah main di Indonesia," kata Djanur usai menggelar latihan bersama Persib Bandung, Sabtu (27/12/2014).

Namun Djanur enggan menyebut nama pemain yang menjadi incarannya tersebut. "Yang dari Afrika usianya 30 tahunan, dia lama di Liga Perancis," bebernya.

Selain itu Djanur mengatakan selain pemain asal Afrika, ada beberapa pemain asing yang sudah melamar agar bisa bermain bersama Persib. "Ada beberapa nama dan bersedia trial dulu. Karena itu lah (trial) penting agak tidak seperti kemarin liat dari video langsung kontrak," pungkasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya