Tolak Napoli, Gelandang Liverpool Pilih Inter Milan?

Inter berpeluang besar mendapatkan gelandang Liverpool, Lucas Leiva.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 27 Des 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 27 Des 2014, 20:15 WIB
Lucas Leiva
Lucas Leiva (thisisanfield.com)

Liputan6.com, Liverpool - Masa depan Lucas Leiva masih menjadi misteri. Pemain kebangsaan Brasil itu kabarnya sudah tak betah tinggal di Liverpool dan ia berencana pindah klub pada bursa transfer Januari 2015.

Lucas sempat dikaitkan dengan Napoli. Namun baru-baru ini ia menegaskan tak akan mengikuti jejak mantan pelatihnya, Rafael Benitez yang kini membesut kubu Il Partenopei.

"Napoli pernah datang pada musim panas lalu. Tapi saat ini mereka tak lagi menunjukkan minat pada saya," kata Lucas yang dilansir Football Italia.

Memanfaatkan keadaan itu, Inter Milan coba mengambil kesempatan. Mereka berniat memboyong Lucas di bursa transfer musim dingin.

Kesempatan Inter terbuka cukup lebar. Sebab Lucas bukan lagi menjadi pilihan utama di skuat inti Liverpool. Ia dianggap kalah bersaing dengan Jordan Henderson, Emre Can, dan Adam Lallana.

Sejauh musim ini berlangsung, Lucas baru tampil 15 kali. Minimnya kesempatan bermain membuat Lucas disebut-sebut bakal terbuang dari kubu The Anfield Gank.

 

Baca juga:

Raih 7 Kemenangan Beruntun, City Pede Pertahankan Gelar

Terry: Semua Tim Tertekan Dekati Kami

Resmi! Fabregas Raja Assists Liga Inggris

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya