Kantor Megah PSSI Habiskan Dana 13 Miliar

"Dananya berasal dari PSSI sendiri," kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 05 Jan 2015, 05:37 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2015, 05:37 WIB
PSSI Gelar Syukuran untuk "Kantor Baru"
PSSI menggelar syukuran untuk kantor lama yang sudah rampung direnovasi.

Liputan6.com, Jakarta - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) secara resmi memperkenalkan kantor barunya yang baru selesai di renovasi, Minggu (4/1/2014). Acara tersebut dihadiri seluruh petinggi dan delegasi PSSI.

Tampak juga hadir mantan Ketua Umum PSSI periode 1999-2003 Agum Gumelar. Dalam sambutannya Agung mengatakan, "Saya beserta masyarakat Indonesia berharap dengan adanya kantor baru ini PSSI dapat bekerja secara optimal dan timnas Indonesia dapat meraih gelar."

"Total biaya yang dihabiskan dengan perlengkapan mebel sekitar Rp13 miliar. Dananya berasal dari PSSI sendiri," kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin saat meresmikan kantor PSSI.

Djohar menyatakan renovasi tersebut telah lama direncanakan PSSI.  "Tamu kita dari Eropa, Asia dan Afrika sudah ada yang datang kemari. Tentu kita ingin menunjukkan inilah simbol sepak bola Indonesia," ujarnya.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

"Kita harapkan teman-teman dari daerah juga bisa memanfaatkan kantor ini ketika mereka berkunjung ke sini. Ini akan menyenangkan karena menjadi kantor kita bersama," tuturnya.

Para tamu yang hadir disana tampak sumringah melihat kantor baru PSSI. Mereka merasa takjub saat berkeliling di dalam kantor itu dengan tatanan interior yang terlihat lebih megah dan kini sudah berlantai tiga.

Baca Juga

6 Bintang Timnas Jerman yang Mungkin Gabung Arsenal

3 Alasan Mengapa MU Harus Pulangkan Pogba

Edan, Messi Menahan Bola dari Ketinggian 18 Meter !

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya