Jelang Duel, Pelatih Napoli Malah Puji Juventus

Rafael Benitez mengakui bahwa kualitas Juventus berada satu tingkat di atas timnya

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 11 Jan 2015, 15:33 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2015, 15:33 WIB
Rafael Benitez
Rafael Benitez

Liputan6.com, Naples - Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengakui bahwa kualitas Juventus berada satu tingkat di atas timnya. Hal itu diutarakan jelang pertandingan Napoli vs Juventus di San Paolo, Senin (12/1/2015) dini hari WIB.

Hingga pekan ke-17, Napoli tertinggal sepuluh poin dari Juventus yang bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Serie A. Catatan tersebut yang membuat Benitez mengakui bahwa Juventus memang berada di level yang berbeda dengan Napoli.

"Kami ingin menang namun kami memahami bahwa tim yang kami lawan adalah tim kelas atas, bukan hanya di lini tengah, namun di seluruh skuat," kata Benitez seperti dikutip di laman resmi Juventus.

Kendati demikian, Benitez tak patah arang. Pelatih kelahiran Madrid, Spanyol 54 tahun yang lalu ini tetap menekankan pada anak asuhnya untuk tampil maksimal pada pertandingan nanti.

"Ini benar-benar laga yang penting bagi kami dan akan terdapat suka cita luar biasa jika kami menang. Namun kami perlu menjaga keseimbangan dan menghadapi laga satu demi satu," jelas Benitez.

Lanjut ke halaman berikutnya---->


Berharap Dukungan Penonton

Napoli vs Juventus
Napoli vs Juventus

Lebih lanjut dukungan yang akan diberikan oleh publik San Paolo juga dinilai Benitez sebagai senjata penting untuk timnya. Pasalnya, dukungan yang tak kenal lelah yang akan diberikan selama 90 menit pertandingan bisa berguna untuk memompa semangat para pemainnya.

"Besok kami akan mengandalkan efek dari San Paolo. Para fans telah bersama kami lebih sering dari sebelumnya, sesuatu yang membuat kami lebih pedulikan di beberapa hari terakhir. Anda dapat merasakan antusiasme mereka dan para pendukung kami dapat membawa perubahan.” jelas mantan pelatih Liverpool tersebut.

Baca juga:

Gol Gomis Untuk Korban Teror Prancis

Bahasa, Kendala Terbesar Pertahanan Arsenal

Main Imbang, Inzaghi Akui Milan Banyak Lakukan Kesalahan

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya