Knicks Telan 15 Kekalahan Beruntun

Kembal Walker jadi bintang kemenangan Hornets.

oleh Thomas diperbarui 11 Jan 2015, 15:46 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2015, 15:46 WIB
Ilustrasi NBA
(ilustrasi)

Liputan6.com, New York- New York Knicks semakin terpuruk di NBA musim 2014/2015. Knicks dipermalukan Charlotte Hornets 82-110 di kandang sendiri Madison Square Garden, Minggu (11/1/2015).

Ini merupakan kekalahan ke-15 beruntun Knicks. Akibatnya Quincy Acy dan kawan-kawan makin terbendam di dasar klasemen dengan 5 kemenangan dan 35 kali kalah.

Kemba Walker menjadi mimpi buruk bagi Knicks dengan mencetak 28 poin. Hebatnya lagi Walker cuma bermain selama tiga kuarter saja.

Di kuarter pertama Knicks sebenarnya masih bisa mengimbangi Hornets. Malapetaka bagi Knicks hadir di kuarter kedua. Hornets mampu mencetak 41 poin, sedangkan Knicks cuma 13.

Hornets semakin tak terbendung di kuarter ketiga. Tim tamu unggul 27-13. Ditariknya beberapa pemain inti Hornets membuat Knicks bisa mendekat di kuarter terakhir. Namun jauhnya keunggulan Hornets tetap tak bisa dikejar hingga akhir pertandingan.

Dalam laga ini kedua tim sama-sama tak diperkuat beberapa pemain intinya. Knicks kehilangan Carmelo Anthony, Amare Stoudemire dan Andrea Bargnani. Sedangkan Al Jefferson dan Lance Stephenson.

Baca Juga

Kronologi Operasi Plastik Berujung Apes Selingkuhan Ronaldo

Gagal Dapat Sneijder, Juventus Bidik Wonderkid MU

Pemain Muda MU Bawa Kabar Baik di Awal Tahun

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya