Andien Aisyah Ikut Nonton Konser Bruno Mars: Beri Kesan hingga Sefruit Tips Anti-Macet

Andien Aisyah membagikan pengalaman seru nonton konser Bruno Mars DAY 1, menyebutnya sebagai versi modern Michael Jackson, serta memberikan tips nyaman dan anti-macet.

oleh Patricia Vianney diperbarui 14 Sep 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2024, 20:00 WIB
Potret keseruan Andien Aisyah dengan keluarganya di venue konser Bruno Mars (Dok. Instagram @andienaisyah)
Potret keseruan Andien Aisyah dengan keluarganya di venue konser Bruno Mars (Dok. Instagram @andienaisyah)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Andien Aisyah ikut menikmati momen Konser Bruno Mars hari pertama di Jakarta International Stadium, Kamis, (12/9/2024), bersama keluarga kecilnya. Tidak hanya itu, ia juga membagikan pengalaman seru dan anti-drama saat mengikuti konser Bruno Mars.

Melalui unggahan di Instagramnya @andienaisyah pada Jumat, (13/9/2024), Andien membagikan ceritanya, ‘Our Bruno Mars Concert Experience’ serta potret keseruan konser dari sudut pandangnya. Ia mengungkapkan antusiasme luar biasanya karena ini adalah kali kedua ia menyaksikan konser Bruno Mars secara langsung.

Andien mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati konser tersebut dan menganggap Bruno Mars sebagai versi modern dari Michael Jackson. 

Cuplikan video yang dibagikan dalam unggahannya memberikan kesan yang sangat nyata, seolah-olah pengikutnya juga ikut merasakan atmosfer konser tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momen Seru Konser POV Andien

Potret keseruan Andien Aisyah di venue konser Bruno Mars (Dok. Instagram @andienaisyah)
Potret keseruan Andien Aisyah di venue konser Bruno Mars (Dok. Instagram @andienaisyah)

Unggahan Andien di akun Instagram pribadinya @andienaisyah, menunjukkan foto dan video dari sudut pandangnya di Cat 2, Row 10. Ia menunjukkan betapa serunya pengalaman tersebut dengan penampilan Bruno yang super all out.

“Aku persembahkan each and every slides momen-momen terbaik dari POV aku di cat 2 row 10,” tulisnya, menggambarkan penampilan Bruno Mars sebagai yang super all out dan “dinamikanya passss banget,” tambah Andien

 

 


Michael Jackson Versi Era Sekarang

Potret Bruno Mars saat konser di JIS Day 1(Dok. Instagram @andienaisyah)
Potret Bruno Mars saat konser di JIS Day 1 (Dok. Instagram @andienaisyah)

Andien menyebut Bruno Mars sebagai versi modern dari Michael Jackson. Menurutnya, Bruno Mars menunjukkan kualitas musik yang sangat jenius dan berkualitas tinggi. 

“Kenapa aku mengagumi dia? Karena menurut aku, Bruno Mars tuh seperti Michael Jackson-nya era sekarang,” jelas Andien.

 Ia memuji setiap lagu yang dibawakan Bruno Mars “Bruno benar-benar jenius dalam hal musik dan 360-nya, setiap lagu yang dibikin pun kualitasnya GILA gak main-main,” tambahnya.

 

 


Sefruit Tips Konser Anti-Drama

Potret Andien dan anaknya, Kawa yang tampil santai saat konser Bruno Mars di JIS Day 1 (Dok. Instagram @andienaisyah)
Potret Andien dan anaknya, Kawa yang tampil santai saat konser Bruno Mars di JIS Day 1 (Dok. Instagram @andienaisyah)

Andien juga membagikan tips praktis untuk menikmati konser dengan nyaman. Ia merekomendasikan strategi parkir di Eprix, Ancol, dan kemudian berjalan kaki ke venue untuk menghindari kemacetan. 

“Strategi dari kita pokoknya parkir di Eprix, Ancol. Dari Eprix kita jalan kaki ke venue, aku denger banyak yang ngeluh jauh, tapi dari pengalamanku jaraknya oke sih, Kawa aja chill, dia barometernya - kalo jauhnya gak masuk akal, pasti dia yang pertama cranky,” katanya. 

Ia juga menyarankan untuk mengenakan pakaian nyaman dan alas kaki praktis, serta membawa tumbler plastik untuk refill air, demi pengalaman konser yang menyenangkan.

“Baju yang nyaman dan layer minimalis adalah koentji, lupakan alas kaki trendy namun tak nyaman. Oh bawa tumbler ya, bebas refill kok di dalam,” tambahnya

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya