Pemain Muda MU Bawa Kabar Baik di Awal Tahun

Pemuda 22 tahun ini tampil bersama tim U-21 MU.

oleh Thomas diperbarui 11 Jan 2015, 07:45 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2015, 07:45 WIB
Jesse Lingard
Jesse Lingard (AFP/Dale de la Rey)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal semakin sumringah di awal tahun 2015. Semakin banyak pemain MU yang pulih dari cedera dan siap dimainkan lagi. Yang terbaru, pemain muda Jesse Lingard sudah fit.

Lingard mengalami cedera lutut parah pada laga pertama musim ini. Setelah menjalani perawatan cukup lama, Lingard akhirnya bisa kembali bermain akhir pekan ini.

Pemain lincah ini tampil membela tim U-21 MU saat melawan Norwich City. Pelatih tim U-21 MU, Warren Joyce memberikan Lingard kesempatan bermain selama 79 menit.

Pemuda 22 tahun ini tampil cukup baik di laga comeback-nya. Dia hampir mencetak gol indah di babak pertama lewat tendangan voli.

Kembalinya Lingard membuat Van Gaal kini punya banyak pilihan di sektor sayap. Lingard akan menjadi pelapis bagi Angel di Maria.

Dengan baliknya Lingard, Van Gaal kemungkinan akan meminjamkan Adnan Januzaj. Beberapa klub seperti Everton, Aston Villa, Real Sociedad dan Inter Milan konon berminat pada Januzaj.

Baca Juga

Ini Dia Bek Terbaru yang Dibidik MU

Juventus Batal Beli Sneijder

MU Akan Terus Datangkan Pemain Bintang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya