6 Potret Beda Gaya Aaliyah Massaid dan Fuji An Saat Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta

Melalui unggahan di media sosial, tampak Aaliyah menikmati konser dari area Festival standing, sementara Fuji An memilih tribun seating.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 13 Sep 2024, 18:24 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 18:24 WIB
Aaliyah Massaid dan Fuji An Saat Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta
Aaliyah Massaid dan Fuji An Menyaksikan Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta. [Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Setelah satu dekade, penyanyi ternama Bruno Mars akhirnya kembali menggemparkan Jakarta. Kali ini, ia menggelar konser spektakuler selama tiga hari berturut-turut di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Konser hari pertama yang berlangsung pada Rabu (11/9/2024), sukses besar. Bruno Mars membuka penampilannya dengan lagu hits 24K Magic, menyapa penggemar Indonesia dengan suara khasnya dan gaya panggung yang penuh energi. Penonton pun larut dalam suasana, bernyanyi dan berjoget bersama.

Di antara ribuan penonton, terlihat selebriti Fuji An dan Aaliyah Massaid yang hadir bersama teman-teman mereka. Melalui unggahan di media sosial, tampak Aaliyah menikmati konser dari area Festival standing, sementara Fuji An memilih tribun seating.

Penasaran bagaimana keseruan dan gaya mereka saat menikmati konser Bruno Mars? Yuk, intip potretnya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aaliyah Massaid kini menikmati konser Bruno Mars tanpa didampingi oleh suaminya, Thariq Halilintar. Kali ini, ia memilih untuk bersenang-senang bersama teman-temannya. Aaliyah tampil memukau dengan atasan coklat lengan panjang yang dipadukan dengan celana pendek dan sneakers putih yang stylish.

Aaliyah Massaid Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta. [@aaliyah.massaid]
Aaliyah Massaid Hadiri Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta. [@aaliyah.massaid]

2. Untuk melengkapi penampilannya, Aaliyah membawa sling bag berwarna hitam abu-abu yang dihiasi dengan strap rantai. Wajahnya dipoles dengan riasan natural yang hanya menonjolkan lipstik berwarna pink dan blush on coral.

Aaliyah Massaid Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta. [@aaliyah.massaid]
Aaliyah Massaid Menyaksikan Konser Bruno Mars di Jakarta pada Hari Pertama. [@aaliyah.massaid]

3. Rambut panjang cokelatnya dibiarkan tergerai dengan anggun. Kali ini, Aaliyah memilih untuk tampil sederhana tanpa mengenakan aksesori apapun.

Aaliyah Massaid Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta
Aaliyah Massaid Hadiri Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta. [@anissaica]

4. Sementara itu, Fuji tampil memukau dengan atasan halterneck merah yang dihiasi aksen bunga di bagian dada, dipadukan dengan celana denim panjang yang menambah kesan kasual namun tetap chic.

Fuji An Saat Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta. [@fuji_an]
Fuji An Saat Menyaksikan Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta. [@fuji_an]

5. Pada malam itu, Fuji tampil memukau dengan riasan flawless bernuansa coral. Ia mengaplikasikan blush on tipis dan lipstik matte yang lembut. Rambutnya ditata dengan gaya yang menggemaskan, yakni dua kepang dengan bagian atas diikat ala kuncir pucca serta poni yang dibelah dua.

Fuji An Saat Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta. [@fuji_an]
Fuji An Saat Menonton Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta. [@fuji_an]

6. Fuji tampak sangat menikmati konser Bruno Mars bersama teman-temannya. Ia tak henti-hentinya bernyanyi mengikuti lagu-lagu Bruno Mars dengan penuh semangat.

Fuji An Saat Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta. [@fuji_an]
Fuji An Ketika Menyaksikan Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta. [@fuji_an]
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya