Tandang ke Vietnam, Persib Boyong 18 Pemain

Persib masih terus memantau kondisi Firman Utina.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 03 Feb 2015, 17:38 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 17:38 WIB
persib-v-dcunited-galeri-5-131207a.jpg
Berbagai upaya dilakukan untuk merebut bola yang digiring pemain Persib. Tantan terlihat berebut bola dengan pemain DC United, Chris Korb (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mulai bersiap melakoni babak kedua play-off Liga Champion Asia di kandang wakil Vietnam, Hanoi T&T, 10 Februari mendatang.

Pelatih tim "Maung Bandung"-julukan Persib-Djajang Nurdjaman mengungkapkan akan membawa 18 pemain pada lawatan kali ini. Termasuk, kiper muda M. Natshir yang sedang mengikuti pelatnas timnas U-23 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Ke-18 pemain tim juara ISL 2014 ini akan berangkat ke Vietnam, Minggu (8/2/2015) mendatang. "Kami bawa 18 pemain, salah satunya Deden (M. Natshir). Mudah-mudahan bisa dibawa," ujar Djanur-sapaan akrab Djajang-seperti dilansir laman resmi Persib.

Jelang laga tandang ini, Djanur dihadapkan pada beberapa persoalan pelik. Termasuk, belum fitnya kiper kedua Shahar Ginanjar dan masalah cedera yang dialami Firman Utina. Gelandang serang timnas itu mengalami cedera saat Persib takluk 1-2 dari Arema Cronus di final Inter Island cup 2014 lalu.

"Saya melihat Shahar belum fit 100 persen karena beberapa kali absen karena izin melangsungkan pernikahan," kata mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

"Kami juga coba antisipasi khawatir Firman tidak bisa dibawa," ia menambahkan.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Di sisi lain, Djanur mengaku sudah mempelajari video tim lawan yang diarsiteki Phan Thanh Hung itu. Saat ini, ia mengaku fokus menggenjot pemain depannya untuk mengisi posisi lini depan.

Persib hanya bisa mengandalkan striker lokal karena pendaftaran pemain untuk Liga Champion sudah ditutup, beberapa waktu lalu. "Kami coba maksimalkan Atep, Tantan, Yandi (Sofyan), dan Ridwan," ia menuturkan.

Baca juga :

Madrid Tim Paling Tajam di Liga Top Eropa

Tinggalkan MU, Fletcher Resmi Gabung West Brom

Demi Anak, Kiper MU Batal Gantung Sepatu

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya