"Madrid Hukum Schalke 04 Secara Brutal"

Schalke 04 tumbang di kandang saat menghadapi Real Madrid.

oleh Arie Nugroho diperbarui 19 Feb 2015, 09:39 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2015, 09:39 WIB
Schalke 04 vs Real Madrid
Schalke 04 tumbang di kandang saat menghadapi Real Madrid.

Liputan6.com, Schalke - Real Madrid memetik kemenangan di kandang Schalke 04. Bek Schalke, Benedikt Howedes, menilai timnya dihukum secara brutal oleh Los Blancos.

Real Madrid meraih kemenangan saat bertandang ke markas Schalke 04, Stadion Veltins Arena, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (19/2/2015) dini hari WIB.

Los Blancos menang dua gol tanpa balas. Keunggulan Madrid dibuka melalui tandukan Cristiano Ronaldo pada menit ke-26. Marcelo kemudian menggenapkan kemenangan El Merengues melalui golnya pada menit ke-76.

Secara keseluruhan, Schalke tak mampu berbuat banyak di pertandingan ini. The Royal Blues hanya mampu mencatatkan 39 persen penguasaan bola sepanjang laga.

"Kami bertahan secara baik. Tapi, kami dihukum secara brutal oleh Madrid lewat dua peluang saja," ungkap Howedes seusai pertandingan seperti dilanisr Goal.

Baca Halaman Selanjutnya ------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pekerjaan Rumah Berat Schalke

"Kami bertarung mati-matian. Kami membuat Real Madrid kesulitan mencetak gol. Kami akan melakukan hal yang sama di Santiago Bernabeu nanti," ia menambahkan.

Schalke 04 memiliki pekerjaan rumah berat pada leg kedua nanti di kandang Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, 11 Maret nanti. Tim wakil Jerman itu harus menang dengan selisih tiga gol untuk melangkah ke babak perempatfinal.

"Posisi kami tidak bagus. Tapi, tak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Kami bertekad mencatatkan hasil yang bagus untuk kami sendiri," demikian Howedes.

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya