Menpora Lepas Tim Baseball Indonesia ke Jepang

Tim baseball Indonesia akan memulai pertandingan di negeri Sakura itu pada tanggal 13 sampai dengan 15 Maret 2015.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 10 Mar 2015, 00:10 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2015, 00:10 WIB
Curhatan Menpora Imam Nahrawi di Markas Liputan6.com
Menpora Imam Nahrawi saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Jakarta, Rabu (10/12/2014). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan dukungan penuh kepada tim Baseball Radjawali U-14 yang akan bermain di luar negeri. Mereka mewakili Indonesia untuk berkompetisi di ajang East Asia Childrens Baseball Tournament di Okinawa, Jepang.

Rencananya tim baseball itu akan memulai pertandingan di negeri Sakura itu pada tanggal 13 sampai dengan 15 Maret 2015. Sebelum terbang ke Jepang para anak yang anggota kurang dari 14 tahun ini terlebih dahulu menyambangi kantor Kemenpora di Jakarta untuk meminta restu.

"Mereka mau berangkat ke Jepang, tentu saya support dengan penuh kepergian mereka. Semoga mereka dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia di sana (Jepang)," ucap Imam saat ditemui di kantor Kemenpora Jakarta, Senin (9/3/2015).

"Ada 18 orang yang berangkat ke sana, dan usia mereka masih begitu muda, namun mereka telah bisa berkompetisi ke luar negeri," tambahnya.

Dalam kunjunganya ke kantor Kemenpora ini tim baseball mereka di dampingi oleh Ketua Pemprov Baseball DKI Jakarta Saiful Bahri, Manajer Radjawali Baseball Jakarta David, Kepala Pelatih Tim Nasional BaseBall Indonesia Nonaka Kazuto dan Sekjen PERBASASI (Perserikatan Baseball SoftBall Seluruh Indonesia) DKI Jakarta, Leo Agus Cahyono.

Ketua Pemprov DKI Jakarta, Saiful Bahri mengucapkan terimakasih sekaligus mohon doa restu Menpora atas kesediaan Menpora menerima kunjungan tim.

"Kepada Bapak Menteri disela kesibukan bapak bisa menerima kunjungan kami, mohon doa restu dan wejangannya pak untuk tim kami," kata Saiful.

Baca juga :

Sempat Tepis Penalti Messi, Ini Komentar Kiper Vallecano

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya