Susunan Pemain Dortmund vs Juventus

Juventus mengandalkan Morata dan Tevez di lini depan.

oleh Thomas diperbarui 19 Mar 2015, 01:53 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2015, 01:53 WIB
Dortmund vs Juventus
Dortmund vs Juventus (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Dortmund- Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp membuat kejutan dengan mencadangkan Shinji Kagawa saat menjamu Juventus pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB.

Untuk mengalahkan Juventus, Klopp lebih memilih menurunkan Henrikh Mkhitaryan. Pemain Armenia ini akan bahu membahu dengan Maro Reus dan Kevin Kampl untuk mendukung striker tunggal Pierre Emerick Aubameyang.

Sementara itu Juventus mengandalkan duet Carlos Tevez dan Alvaro Morata untuk mencuri gol tandang. Kecepatan keduanya diharapkan bisa merepotkan pertahanan Dortmund.

Absennya Andrea Pirlo membuat Roberto Pereyra kembali dimainkan sejak awal. Posisi Pirlo akan diperankan oleh Claudio Marchisio.

Dortmund wajib mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 bila ingin lolos ke perempat final. Pasalnya di pertemuan pertama, Dortmund kalah 1-2 dari I Bianconeri.

Susunan Pemain:

Dortmund: Weidenfeller, Subotic, Hummels, Papastathopoulos, Schmelzer, Bender, Gundogan, Reus, Kampl, Mkhitaryan, Aubameyang

Juventus: Buffon, Chiellini, Bonucci, Lichtsteiner, Evra, Pogba, Marchisio, Vidal, Pereyra, Morata, TĂ©vez

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya