"Jangan Ragukan Profesionalisme Ronaldo!"

Cristiano Ronaldo dihujat karena menggelar pesta ulang tahun.

oleh Arie Nugroho diperbarui 03 Apr 2015, 02:30 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2015, 02:30 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Susana Vera)

Liputan6.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, beberapa waktu lalu mendapatkan hujan kritik akibat menggelar pesta ulang tahun ke-30. Bek Alvaro Arbeloa pasang badan membelanya.

Ronaldo pada Februari lalu menggelar pesta ulang tahun ke-30. Pesta ulang tahun itu digelar di sebuah restoran mewah bernama In Zalacain, yang terletak di kawasan elit La Finca, Madrid, beberapa jam setelah kekalahan telak 0-4 Los Blancos di partai El Derbi Madrileno.

Ada sekitar 150 undangan yang hadir di acara tersebut, termasuk beberapa penggawa El Real. Hadir memeriahkan acara tersebut adalah penyanyi asal Kolombia, Kevin Roldan. Tengah berbahagia merayakan ulang tahun, Ronaldo ikut bernyanyi dengan Roldan di atas panggung.

Beberapa pemain Madrid datang ke acara tersebut. Di antaranya adalah Marcelo, James Rodriguez dan Luka Modric. Ketiga pemain itu tidak bermain di Vicente Calderon karena cedera dan tengah dalam periode hukuman akumulasi kartu.

"Semua orang berlaku tak adil kepada Ronaldo. Tak ada yang boleh meragukan profesionalisme Ronaldo. Jadi, benar rasanya jika dia merasa diperlakukan tak adil," tegas Arbeloa dilansir Goal.

"Sejarah Real Madrid sebagaian besar diguratkan oleh Alfredo Di Stefano dan Cristiano Ronaldo. Saya tak tahu Madrid harus menunggu berapa lama lagi untuk menemukan pemain sepertinya," sambung Arbeloa.

Ronaldo merupakan andalan Madrid dalam menjebol jala lawan. Pemain berdarah Portugal itu musim ini mencetak 42 gol dari 40 gol.

Baca juga:

Ambisius, Giroud Ingin Kalahkan Sanchez

Harry Kane Jadi Pemain Terbaik Bulan Maret Pilihan Fans

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya