Milan Dapatkan Bek Tangguh Brasil

Milan baru saya mendapatkan bek muda Brasil Rodrigo Ely.

oleh Risa Kosasih diperbarui 10 Jun 2015, 13:05 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2015, 13:05 WIB
Rodrigo Ely
Rodrigo Ely (c) acmilan.com

Liputan6.com, Milan - AC Milan baru saya mendapatkan bek muda Brasil Rodrigo Ely di bursa transfer musim panas ini. Dia bukan wajah baru karena sebelumnya sempat memperkuat tim yunior Rossoneri.

Dalam laman resmi klub acmilan.com, Ely dikontrak selama empat musim hingga 2019. Sebelumnya, sang pemain sempat bergabung dengan tim Primavera Milan pada 2010 hingga akhirnya dipinjamkan ke Reggina dan Varese sampai 2014.

Di dua klub tersebut pemain berusia 21 tahun ini dimainkan reguler. Tapi kemudian Milan malah menjualnya ke klub Serie B Avellino.

Ely tampil 35 kali bersama Avellino musim lalu dan sekali dipanggil tim nasional U-23 Brasil. Sebagai perekrutan pertama, dia kemungkinan besar hanya akan menjadi pelapis.

Sebelum resmi mendapatkan Ely, Milan sedang gencar mendekati mantan permainnya yang lain, yakni striker Zlatan Ibrahimovic. Menurut Sky Sport Italia, Rabu (10/6), CEO Adriano Galliani bertemu dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Galliani sempat berbicara secara pribadi kepada Ibrahimovic melalui telepon. Ibra menuntut gaji senilai 7 juta euro kepada klubnya Paris Saint-Germain, namun tampaknya Le Parisiens sulit mengabulkannya. (Jon/Ary)

Baca Juga:

Xavi Titipkan Masa Depan Barcelona kepada Pemain Ini

Kalahkan Barcelona, MU Jadi Klub Termahal di Alam Semesta

5 Kiper Tangguh yang Nilainya Harus Meningkat di FIFA 16

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya