Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Real Madrid: Andalkan Vidal

Vidal akan bekerja sama dengan Douglas Costa, Mario Gotze, Xabi Alonso, dan David Alaba untuk membantu kerja Thomas Muller di lini depan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Agu 2015, 01:21 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2015, 01:21 WIB
20150801-Piala Super Jerman-Woflsburg vs Bayern (Reuters)
Debut Vidal Bersama Bayern Berakhiri Buruk

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen menurunkan skuat terbaiknya dalam laga final Audi Cup melawan Real Madrid sesaat lagi. Pemain baru asal Juventus, Arturo Vidal langsung menjadi starter untuk menembus pertahanan Los Blancos.

Vidal akan bekerja sama dengan Douglas Costa, Mario Gotze, Xabi Alonso, dan David Alaba untuk membantu kerja Thomas Muller di lini depan. Sedangkan Jerome Boateng dan Phillip Lahm akan membantu duet Rafinha dan Mehdi Benatia di jantung pertahanan. Di bawah mistar gawang, Guardiola mempercayakan pada kiper timnas Jerman, Manuel Neuer.

Dari kubu Madrid, pelatih Rafael Benitez menurunkan formasi 4-3-1-2.  Jese Rodriguez yang kemarin mencetak gol lawan Tottenham kembali menjadi ujung tombak.

Ia akan mendapat dukungan lini tengah dari Lucas Vazquez, Isco, dan Cheryshev. Sementara duet di jantung pertahanan akan diisi Pepe dan Sergio Ramos. (Vid / Ian)

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Rafinha, Boateng, Benatia, Lahm; Xabi Alonso, Vidal; Costa, Gotze, Alaba; Muller.

Real Madrid (4-2-3-1): Keylor Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro; Vazquez, Isco, Cheryshev; Jese.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya