Chievo Tampung Pemain Buangan Juventus

Pepe tak diperpanjang kontraknya oleh Juventus.

oleh Thomas diperbarui 12 Agu 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2015, 13:40 WIB
img_pepe-301111.jpg
Aplaus yang diberikan Simone Pepe kepada para fans Juventus di laga lawan Napoli di Stadion San Paolo, 29 November 2011. Pepe mencetak gol balasan ketiga yang membuat hasil akhir imbang 3-3 (0-2).

Liputan6.com, Verona- Winger senior Simone Pepe akhirnya menemukan klub baru setelah dibuang Juventus. Mulai 11 Agustus 2015, Pepe resmi bergabung bersama Chievo Verona.

Chievo tak perlu mengeluarkan uang untuk memiliki pemain 31 tahun itu. Pepe berstatus free transfer setelah kontraknya bersama Juventus berakhir Juni lalu.

Juve tidak memberikan kontrak baru kepada Pepe karena eks pemain Udinese itu lebih sering absen akibat cedera berkepanjangan dalam beberapa tahun terakhir. Dia cuma tampil 14 kali dalam tiga musim terakhir.

"Chievo secara resmi mengumumkan bergabungnya Simone Pepe," demikain rilis resmi Chievo.

Tak dijelaskan berapa lama Pepe dikontrak oleh Chievo. Di Marc Antonio Bentegodi, Pepe akan memakai kostum nomor punggung 7 atau sama seperti yang dipakainya selama lima tahun membela Juventus.

Sebelum bergabung dengan Chievo, Pepe sempat ditaksir mantan klubnya Udinese. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Fakta Barcelona vs Sevilla: 7 Rekor Piala Super Eropa Pecah
Messi Tidak Mau Rekannya Gabung MU
De Gea Kemungkinan Besar Tak Jadi ke Madrid

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya