Firman Utina: Evan Dimas Semakin Maju

Firman Utina jumpa juniornya di timnas Evan Dimas di laga Persib vs Persebaya malam nanti.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 06 Sep 2015, 08:42 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2015, 08:42 WIB
Evan Dimas dan Firman Utina
Evan Dimas dan Firman Utina (Instagram)

Liputan6.com, Bandung - Prestasi mentereng bersama Timnas Indonesia U-19 dan pernah melakukan trial bersama tim Spanyol membuat nama pemain Persebaya United, Evan Dimas patut diperhitungkan sebagai salah satu gelandang terbaik di Indonesia.

Kehebatan Evan Dimas dalam mengolah si kulit bundar mendapat pengakuan dari sang senior yang merupakan pemein Persib Bandung, Firman Utina.

Firman mengaku Evan memiliki potensi sebagai pemain hebat. Dalam laga antara Persib Bandung melawan Persebaya United tentu dirinya akan berhadapan langsung dengan mantan kapten Timnas U-19 tersebut.

"Permainan di lapangan pasti berbeda. Punya ciri khas masing-masing dan saya sangat respek dengan gaya bermain Evan Dimas. Makin hari semakin maju. Dia gelandang terbaik yang dimiliki Indonesia. Kita harus waspadai pemain itu. Gaya mainnya berbeda," katanya, Sabtu (5/9/2015).

Namun, dia tetap optimistis bila dalam pertandingan nanti Persib Bandung bisa mengungguli Persebaya dan melenggang ke babak selanjutnya.

"Persebaya merupakan tim kuat dengan dominasi pemain-pemain muda dengan senior yang saling berkolaborasi. Saya rasa mereka punya pemain dan pelatih bagus. Semua pemain yang berpartisipasi di Piala Presiden ini patut diantisipasi," ucapnya.

"Kemarin sempat nonton Persebaya lawan Martapura, kedua tim bermain bagus dalam menyerang dan bertahan.Saya rasa Persib juga harus antisipasi jangan terbuai dengan kemenangan kemarin sehingga pertandingan berikut bisa berjalan dengan baik dan lebih konsentrasi dari lawan Persiba kemarin," pungkasnya. (Def/Wnd)

Baca Juga:

Deretan 5 Cewek Seksi Pelunak Hati Rossi

Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya

Digasak UEA 0-10, Malaysia Siap Urunan Sewa Pelatih Asing

Rooney Ternyata Pernah Tolak MU Dua Kali

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya