Zulham Ingin Ajak Adik Kembarnya Gabung Persib

Permainan Zulfin Zanrun bersama PBFC tengah menanjak.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 29 Sep 2015, 08:29 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2015, 08:29 WIB
Zulham Zamrun
Pemain sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun berlari merayakan gol usai menjebol gawang Pusamania Borneo FC pada leg kedua perempatfinal Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (26/9/2015). (Bola.com/Arief Bagus Prasetiyo)

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun, berencana mengajak adik kembarnya yang kini bermain untuk Pusamania Borneo FC (PBFC), Zulfin Zamrun, untuk bergabung dengan tim berjuluk "Maung Bandung".

Namun, menurutnya hal tersebut tergantung keputusan manajemen Persib dan Zulfin sendiri. Selain itu, permainan saudaranya juga tengah menanjak bersama PBFC.

"Kalau bisa dibawa kesini (Persib)," kata Zulham saat ditemui di Mess Persib, Senin 28 September 2015 lalu.

"Tapi di sini juga banyak saingan, mikir masa depannya kalau jarang dimainkan bisa menurun. Sekarang, alhamdulillah di PBFC sering main dan ada peningkatan," tuturnya.

Penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun
Disinggung kondisi dirinya dengan sang adik pascaberjibaku di babak perempat final Piala Presiden, mantan pemain Persipura Jayapura ini mengaku jika hubungannya tidak ada masalah sama sekali.

"Kalau di lapangan kita musuh, tapi di luar lapangan lain. Dengan Diego, Hamka juga sama kita di lapang musuh begitu di luar kita becanda-becandaan," ujarnya.

Zulham menegaskan jika psywar yang terjadi antara PBFC dan Persib merupakan hal biasa dalam sepak bola.

"Kalau untuk saya itu normal dan biasa. Memang itu untu membuat tim lawan terganggu dan nggak fokus, tapi kita harus bisa mengendalikannya," kata Zulham.(Okn/Ian)

 

Baca juga:

Bonek FC Kalah WO, Promotor Piala Presiden Marah Besar

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Wawancara Van Gaal: Seharusnya MU di Posisi Ke-13

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya