Mitra Kukar Ketagihan Bungkam Persib yang Berstatus Juara ISL

Petang ini, Mitra Kukar menantang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 10 Okt 2015, 08:46 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2015, 08:46 WIB
Persib Bandung vs Mitra Kukar
Persib Bandung vs Mitra Kukar (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Bandung - Sabtu (10/10/2015) petang WIB, Mitra Kukar menantang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden.

Di pertandingan ini, status Persib sebagai juara bertahan Liga Super Indonesia (ISL) 2014 tidak akan membuat gentar skuat Mitra Kukar. Naga Mekes --sebutan Mitra Kukar -- sudah siap tempur.

"Status mereka tidak membuat kami takut. Yang kami tahu tentang mereka adalah sebuah tim yang sudah lama bersama-sama," imbuh striker asing Naga Mekes, Carlos Raul kepada Liputan6.com.

Lebih lanjut, Carlos mengatakan, timnya lebih hebat dari Maung Bandung (sebutan Persib). Dia membuktikannya dengan hasil leg pertama di Tenggarong, pekan lalu. Mitra Kukar menang 1-0.

"Waktu di Tenggarong kami bisa membuktikannya dengan mengalahkan mereka. Sekarang, kami harus melakukan hal yang sama di kandang mereka untuk melaju ke final," dia menegaskan.

Di pertandingan nanti, Persib bakal tampil lebih komplet. Lima pemain yang sebelumnya absen akibat akumulasi kartu, sudah terbebas dari hukumannya dan siap memperkuat Persib. Dari kelima pemain tersebut, dua di antaranya adalah pemain bertahan andalan Persib, Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic.

"Hal itu menjadi bagus buat kami, bikin tim menjadi tambah semangat. Semua pemain sudah tahu hal apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti. Kami merupakan tim yang kompak," Carlos menutup. (Cak/Ary)

Baca juga:

Erick Thohir Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Renovasi San Siro

Hendra Bayauw Simpan Dendam pada 2 Bek Persib

Striker Inter Marah Diberitakan Kabur dari Mancini

Legenda Barcelona Cibir Van Gaal dan Mourinho

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya