Pedro Menyesal Gabung Chelsea

Pedro gagal memberi dampak positif bagi Chelsea.

oleh Thomas diperbarui 29 Okt 2015, 18:09 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2015, 18:09 WIB
20150824- Debut Pedro Rodriguez di Chelsea-Inggris-Reuters
Pemain baru Chelsea, Pedro Rodriguez melakukan debutnya saat laga Liga Premier Inggris melawan WBA di Stadion The Hawthorns, Inggris, Minggu (23/8/2015). Pada laga itu Pedro menyumbang satu gol dan assist. (Reuters/ Suzanne Plunkett)

Liputan6.com, London - Penyerang sayap Chelsea Pedro Rodriguez menyesal telah bergabung bersama The Blues. Pedro kini berniat untuk cabut dan kembali bergabung bersama Barcelona.

Pemain 28 tahun itu bergabung dengan Chelsea musim panas lalu. Dia pindah ke Stamford Bridge demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Pasalnya di Barcelona, Pedro kalah bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Sayangnya Pedro kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Kehadiran Pedro tak banyak membantu Chelsea yang kini terpuruk di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris. Pedro justru lebih banyak dicadangkan di Chelsea.

 Baca Juga

  • Usai Insiden, Rossi Lontarkan Makian Kasar ke Marquez?
  • Tendangan Rossi ke Marquez di MotoGP Sepang Sulit Dibuktikan
  • MU Gugur, Van Gaal Kecam Mandulnya Striker

The Express melaporkan Pedro curhat kepada rekan setimnya, Cesc Fabregas. Ia menyesali keputusannya pindah ke Chelsea. Pedro menilai dirinya seharusnya tidak pernah meninggalkan Barcelona.

Sulitnya situasi di Chelsea membuat Pedro kini berharap bisa kembali bergabung lagi dengan Barcelona dalam waktu dekat.

Pedro baru tampil delapan kali bersama Chelsea musim ini. Dia hanya mencetak satu gol. (Tho/Rco)**

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya