Cara Pemain Termahal Inter Bungkam Kritik Fans

Ini adalah gol pertama Kondogbia di Liga Italia pada musim ini.

oleh Girman Soemantri diperbarui 09 Nov 2015, 17:11 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2015, 17:11 WIB
Inter Milan menang di Kandang Torino
Pemain Inter Milan Geoffrey Kondogbia (kiri) berebut bola dengan pemain Torino Kamil Glik pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Olympic, Turin, MInggu (8/11/2015) WIB. (REUTERS/Giampiero Sposito)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berhasil mengalahkan Torino dengan skor tipis 1-0 di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (8/11) kemarin. Gol semata wayang Nerazzuri dicetak Geoffrey Kondogbia di menit ke-31. Ini adalah gol pertama Kondogbia di Liga Italia pada musim ini.

"Kemenangan atas Torino adalah hal yang sangat penting, dan mampu mencetak gol adalah kepuasan besar bagi saya," ujar Kondogbia dilansir oleh Football Italia.

Baca Juga

  • Van Gaal: MU Butuh Winger Baru
  • 1200 Personil Keamanan Jaga Duel Arema vs Gresik
  • Ozil Torehkan Rekor Assist Baru Premier League

Pemain asal Prancis ini memang sedang dilanda kritik akibat penampilannya yang kurang greget bersama Inter pada musim ini. Namun gol yang dicetaknya ke gawang Torino kemarin tidak akan dijadikan Kondogbia untuk menjawab kritik yang ditujukan padanya.

"Kritik saya? saya tidak akan menjawab kritik semua orang, saya hanya berpikir tentang diriku sendiri. Ketika anda bermain sepak bola, lalu beberapa orang mengkritik anda, terimalah kritikan itu. Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik, dan itulah yang saya lakukan dalam seminggu ini," sambungnya.

Kondogbia adalah salah satu pembelian besar Inter pada musim ini.Nerazzurri rela mengeluarkan dana sebesar 36 juta euro untuk AS Monaco. Kondogbia menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Nerazzurri. Kondogbia juga menerima gaji sebesar 4,5 juta euro per musim saat membela Inter.

Dengan kemenangan yang diraih Inter di kandang Torino, membuat anak asuh Roberto Mancini berada di posisi kedua dengan 27 poin dari 12 kali bertanding. Poin Inter saat ini sama dengan pemuncak klasemen AS Roma. Namun klub ibu kota tersebut lebih unggul dalam hal produktifitas gol. (Def/Rco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya