Babak 1: Digempur, Norwich City Sukses Tahan Chelsea

Duel itu berlangsung di Stamford Bridge Stadium, London, Sabtu (21/11/2015) dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 21 Nov 2015, 22:47 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2015, 22:47 WIB
Chelsea vs Norwich City (liputan6.com)
Sumber: Reuters

Liputan6.com, London - Chelsea belum bisa mencetak gol ke gawang Norwich City pada babak pertama. Duel itu berlangsung di Stamford Bridge Stadium, London, Sabtu (21/11/2015) dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

The Blues --sebutan Chelsea-- mendominasi permainan di babak pertama. Setidaknya, tim asuhan Jose Mourinho itu punya tujuh peluang untuk mencetak gol.

Menit ke-10, mendapat umpan dari Eden Hazard, Cesc Fabregas melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti. Namun, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Empat menit berselang, giliran Norwich yang mengancam. Nathan Redmond menyepak bola dari dalam kotak penalti. Sayang, bola hasil sepakannya masih bisa ditangkap Asmir Begovic.

Bermain bola-bola pendek, Pedro mengancam gawang Norwich pada menit ke-21. Dia melepaskan sepakan keras dengan kaki kanannya. Akurasi sepakan mantan winger Barcelona itu belum menemui sasaran.

Sepuluh menit kemudian, Fabregas menyepak bola dari jarak jauh. Bola hasil sepakannya tepat berada dipelukan Ruddy.

The Blues kembali memperoleh peluang. Kali ini Diego Costa menyepak bola dari sisi kiri kotak penalti Norwich. Sayang, usaha Chelsea pada menit ke-37 itu digagalkan pemain Norwich, Brady.

Ruddy melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-42. Dia menepis sepakan jarak dekat Hazard setelah memanfaatkan serangan balik. Hingga babak pertama berakhir, Chelsea belum mampu mencetak gol.

Susunan pemain
Chelsea: Begovic, Ivanovic, Zouma, Kenedy, Terry, Fabregas, Hazard, Pedro, Matic, Willian, Costa

Norwich City: Ruddy, Wisdom, Bassong, Olsson, Bennett, Brady, Mulumbu, Redmond, O'Neil, Howson, Mbokani

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya