Manchester City Kontra Liverpool, Aguero Dimainkan

Setelah absen ditujuh pertandingan, Sergio Aguero kembali memperkuat Manchester City.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 22 Nov 2015, 00:17 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2015, 00:17 WIB
Penyerang Manchester City Sergio Aguero dan Manajer Manuel Pellegrini
Penyerang Manchester City Sergio Aguero dan Manajer Manuel Pellegrini (Reuters / Carl Recine)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menepati janjinya untuk memainkan Sergio Aguero saat melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Sebelumnya, ia sempat absen di tujuh pertandingan akibat cedera hamstring usai membela Timnas Argentina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada awal Oktober lalu.

Pellegrini terpaksa memainkan Aguero karena Wilfried Bony cedera. Striker berusia 27 tahun itu akan ditopang tiga gelandang pekerja keras, yakni Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, dan Jesus Navas.

Baca Juga

  • Menanti Ketajaman Hazard Lagi
  • Wenger Mulai Cemas Terus Forsir Tenaga Sanchez
  • Liverpool Punya Rapor Bagus di Kandang Man. City

Di lini pertahanan, sang kapten Vincent Kompany kembali absen. Sebagai gantinya, Martin Demichelis berduet dengan Eliaquim Mangala sebagai tembok pertahanan.

Sementara di kubu Liverpool, Manajer Jurgen Klopp mengandalkan Roberto Firmino sebagai striker tunggal. Di lini tengah ada Adam Lallana, Philippe Coutinho, dan James Milner. Martin Skrtel dan Dejan Lovren akan menjadi tembok pertahanan Liverpool. (Bog/Tho)

Berikut susunan pemain

Manchester City: 1 Hart, 3 Sagna, 26 Demichelis, 20 Mangala, 11 Kolarov, 6 Fernando, 42 Toure, 7 Sterling, 17 De Bruyne, 15 Jesus Navas, 10 Sergio Aguero

Liverpool: 22 Mignolet, 2 Clyne, 37 Skrtel, 6 Lovren, 18 Alberto, 23 Can, 21 Lucas, 20 Lallana, 10 Philippe Coutinho, 7 Milner, 11 Roberto Firmino

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya