Mancini: Inter Tak Mampu Datangkan Pemain Baru

Roberto Mancini menegaskan Inter tidak mungkin mendatangkan pemain baru di jendela transfer Januari 2016 karena Financial Fair Play.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Jan 2016, 05:38 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2016, 05:38 WIB
Roberto Mancini
Football Soccer - Inter Milan v Lazio - San Siro stadium, Milan, Italy- 20/12/15 - Inter Milan's coach Roberto Mancini reacts at the end of the match. REUTERS/Alessandro Garofalo

Liputan6.com, Milan - Inter Milan telah dikaitkan dengan sejumlah pemain, seperti Gregory van der Wiel dan Ezequiel Lavezzi dalam beberapa pekan terakhir. Namun, pelatih Inter Roberto Mancini menegaskan pihaknya tak bisa menghabiskan uang untuk memdapatkan dua pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu dalam jendela transfer musim dingin Januari 206.

Baca Juga

  • Pemecatan Benitez Sempat Tertunda oleh Pesta Anak-anak
  • Jupe Buka Peluang Balik Lagi Ke Persib
  • Beckham Bangga Pajang Foto 'Gadis-gadis Pantai'

"Untuk meningkatkan tim, Anda perlu mengeluarkan uang," kata Mancini seperti dilansir Soccerway, Selasa (5/1/2016).

"Tapi, saya tidak berpikir itu pilihan karena Financial Fair Play."

Mancini juga berbicara mengenak bakal berakhirnya kontrak Rodrigo Palacio dan Yuto Nagatomo. Ia berharap kedua pemain itu bertahan meski jarang dimainkan sejauh musim ini.

"Palacio dan Nagatomo adalah dua pemain profesional yang fantastis. Jika bertanya kepada saya, saya akan memperpanjang kontrak mereka" ucap Mancini.

Palacio baru dimainkan dalam 12 pertandingan Liga Serie A musim 2015-16, enam di antaranya sebagai pemain pengganti dan belum mencetak gol. Sementara Nagatomo harus puas tampil di tujuh laga pada semua ajang kompetisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya