Juventus Pupuskan Ambisi Arsenal

Allegri memastikan tidak akan menjual Zaza.

oleh Thomas diperbarui 06 Jan 2016, 10:10 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2016, 10:10 WIB
Simone Zaza
Selebrasi Simone Zaza saat mencetak gol ke gawang ke gawang Torino pada laga bertajuk Derby Della Molle di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (17/12/2015) dini hari WIB. (Reuters/Juan Medina)

Liputan6.com, Turin- Arsenal harus melupakan keinginannya merekrut striker Simone Zaza. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan Zaza tidak akan dijual Januari ini.

Zaza dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan akan meninggalkan Juventus selang 6 bulan setelah didatangkan dari Sassuolo. Pria 24 tahun itu butuh kesempatan bermain reguler.

Baca Juga

  • MU Siap 'Curi' Pemain Buruan Barcelona
  • Eks Presiden: Mourinho Segera Latih Real Madrid
  • Leicester Incar Pemain Keturunan Indonesia


Pemain plontos ini kecewa karena di Juve cuma jadi penghuni bangku cadangan. Zaza kalah bersaing dengan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala yang jadi langganan starter.

Zaza ingin pindah ke klub yang bisa menjaminnya sering bermain. Bila lebih banyak dicadangkan Zaza terancam tak dibawa timnas Italia ke Euro 2016. Salah satu klub yang naksir pada Zaza adalah Arsenal. Zaza disiapkan jadi pesaing Olivier Giroud di lini depan.

"Saya tidak mengerti mengapa Zaza harus pergi. Saya berbicara dengannya setiap hari. Dia pemain dengan kualitas hebat yang semakin meningkat dan penting bagi kami, jadi adil dia tetap di sini," kata Allegri.

"Kami memiliki empat pemain top di lini depan dan mereka harus berjuang untuk mendapatkan tempat," tegas Allegri.*

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya