Jokowi Nonton Langsung Final Piala Jenderal Sudirman di SUGBK

Mitra Kukar tantang Semen Padang pada final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016).

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 24 Jan 2016, 04:04 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2016, 04:04 WIB
20160104-perdagangan-Saham-2016-Jokowi-Ahok-AY
Presiden RI Joko Widodo saat membuka perdagangan saham 2016 Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (4/1). Berdasarkan keterbukaan BEI, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup pada level 4.593,0 pada 30 Desember 2015. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memastikan diri hadir di partai puncak Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Semen Padang kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016).

"Ayo nonton Final Piala Jenderal Sudirman di Stadion GBK antara Semen Padang VS Mitra Kukar. Tetap sportif!" kicau Joko Widodo di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga

  • Main Kasar, Cara Semen Padang Hentikan Mesin Gol Mitra Kukar
  • Southampton Curi Tiga Poin dari Manchester United
  • Indonesia Gelar MotoGP 2017, Pemerintah Tak Sediakan Anggaran

Sementara itu, di tempat terpisah, sekretaris jenderal Piala Jenderal Sudirman, Cahyadi Wanda mengatakan, Joko Widodo sudah menginformasikan bakal hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Presiden sudan confirm hadir. Kemarin jam 4 sore kami rapat protokoler di Sekretariat Negara. Kalau kamu sudah diundang Setneg, itu artinya beliau pasti hadir," ujar Cahyadi di Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Sebelum kick off, Mahaka Sport and Entertaintem selaku promotor turnamen telah merancang beberapa kejutan. Nantinya akan ada atraksi terjun payung dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan polisi.

Mahaka Sport and Entertainment juga mengundang dua band papan atas Indonesia, Slank dan Noah untuk menghibur penonton. Slank kabarnya bakal menyanyikan lima lagu dan berkolaborasi dengan Noah.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya