Schneiderlin Pertanyakan Mentalitas MU

MU tumbang 0-3 saat tandang ke Tottenham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di White Hart Lane, akhir pekan lalu.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 11 Apr 2016, 21:50 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2016, 21:50 WIB
Gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin (Reuters)
Gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin (Reuters)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Morgan Schneiderlin mengakui timnya memiliki mental yang buruk. Hal ini, kata Schneiderlin, jadi penyebab Setan Merah terpuruk di markas Tottenham Hotspur.

Baca Juga

  • Marquez Sang Raja MotoGP Austin dan Bayang-bayang Rossi
  • Rekor Unik Rossi di MotoGP Austin
  • Rossi Terjatuh, Marquez Rajai MotoGP Austin

MU tumbang 0-3 saat tandang ke Tottenham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di White Hart Lane, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, MU kebobolan tiga gol hanya dalam waktu 5 menit 46 detik.

"Setelah gol pertama, kami sedikit kehilangan bentuk permainan kami, mungkin itu karena mental. Di babak pertama kami menguasai bola dan membuat beberapa masalah, tapi setelah itu tiga gol terjadi begitu cepat. Hal ini seharusnya tidak terjadi," kata Schneiderlin kepada Mirror.

Schneiderlin mengakui timnya sangat kecewa dengan kekalahan di markas Tottenham. "Kepala semua pemain tertunduk. Tidak ada yang akan berpikir bahwa setelah 60 menit imbang, kami tiba-tiba kalah 0-3."

"Tapi aku mengakui, Tottenham tampil agresif ketika kami sedikit menurun. Seperti yang kukatakan, ini adalah salah kami," ucap Schneiderlin.

Akibat kekalahan itu, MU terpaku di peringkat lima klasemen dengan 53 poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal empat angka dari Manchester City yang berada di posisi empat (batas akhir Liga Champions).
Gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin (kiri) (Reuters)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya