Trezeguet: Prancis Bakal Juara Eropa 2016

Prancis bakal tergabung di Grup A dalam Piala Eropa 2016.

oleh Risa Kosasih diperbarui 20 Mei 2016, 21:10 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2016, 21:10 WIB
20160520-Legenda-Liga-Italia-Jakarta-HEL
Mantan pemain timnas Prancis, David Trezeguet (kiri) berbincang dengan Gianluca Zambrotta saat memberi keterangan di Jakarta, Jumat (20/5/2016). Legenda Italia ditantang Primavera Baretti dalamlaga persahabatan, (21/5). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan striker Juventus David Trezeguet punya prediksi sendiri soal Piala Eropa 2016 nanti. Ia yakin negaranya, Prancis bakal menjadi juara di kandang sendiri.

Prancis bakal tergabung di Grup A dalam Piala Eropa nanti. Mereka akan bersaing dengan Albania, Swiss, dan Rumania yang bakal ditantang dalam laga pembuka 10 Juni 2016 nanti.

Baca Juga

  • Daftar Gaji Bintang-bintang MLS, Siapa Paling Tinggi?
  • Fokus Piala Eropa 2016, Conte Belum Pikirkan Chelsea
  • Seperti Ferguson, Piala FA Bakal Selamatkan Posisi Van Gaal



Tim Ayam Jantan termasuk unggulan dalam turnamen kali ini. Selain tuan rumah, materi pemain berkualitas seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann, hingga Olivier Giroud juga menjadi kekuatan Prancis.

"Tim Prancis saat ini punya kesempatan yang besar untuk menang karena saat ini mereka punya persiapan yang cukup. Terlebih lagi mereka punya pelatih yang hebat yang membuat timnya menjadi solid dan punya kekuatan lebih," ujar Trezeguet, Jumat (20/5/2016) di Jakarta.

"Seperti yang diketahui Prancis sudah pernah menjuarai Piala Eropa di rumah (tahun 1984). Rasanya mereka bisa menang lagi kali ini," tutur Trezeguet antusias.

Trezeguet hadir ke Jakarta bersama para legenda Serie A Liga Italia dalam rangka laga persahabatan melawan tim Primavera Baretti pada Sabtu (21/5/2016) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Selain dirinya, hadir nama-nama besar seperti Gianluca Zambrotta, Ciro Ferarra, Marco Delvecchio, hingga Fabio Cannavaro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya