Cetak Gol Perdana, Montella Puji Lapadula

Vincenzo Montella puas dengan striker Gianluca Lapadula.

oleh Risa Kosasih diperbarui 07 Nov 2016, 06:10 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2016, 06:10 WIB
Pelatih AC Milan Vincenzo Montella (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Pelatih AC Milan Vincenzo Montella (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liputan6.com, Palermo - Pelatih AC Milan Vinzenco Montella merasa puas dengan penampilan striker Gianluca Lapadula, dalam pertandingan melawan Palermo, Minggu (6/11/2016) malam tadi. Lapadula berhasil menggenapkan keunggulan Milan menjadi 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion Renzo Barbera, Palermo.

Tuan rumah sebelumnya sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-71 melalui gol Ilija Nestrovski. Namun Lapadula yang masuk menggantikan Carlos Bacca membuat perbedaan delapan menit jelang laga bubar.

"Saya sangat senang dengan golnya. Saat pelatih punya peluang untuk membuat keputusan, dan dia melakukan hal hebat," ucap Montella usai pertandingan, dilansir dari Football Italia.

Mantan pelatih Fiorentina tersebut memuji Lapadula yang cepat beradaptasi dengan tim. Inilah gol pertama top scorer Serie B musim lalu tersebut di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Lewat kemenangan tandang ini, Milan merangsek ke posisi kedua klasemen di bawah Juventus. Hasil ini diharapkan menjadi modal positif sebelum bertemu Inter Milan pada 21 November mendatang.

"Saya ulangi, saya senang dengan golnya, karena dia memiliki semangat juang dan saya tahu seberapa keras dia bekerja sampai saat ini," ujar Montella.

"Hari ini kemenangan yang penting dan bermakna, meski kami harus berjuang susah payah," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya