Rayakan Kemenangan, Iwobi Ajak Pacar ke Winter Wonderland

Alex Iwobi kini telah menjadi bintang bagi Arsenal di musim ini.

oleh Raden Arya Prasetya diperbarui 28 Des 2016, 11:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2016, 11:30 WIB
Alex Iwobi dan Clarisse Juliette
Alex Iwobi dan Clarisse Juliette

Liputan6.com, London - Alex Iwobi tidak perlu menunggu akhir pekan untuk mengajak kencan kekasihnya, Clarisse Juliette. Setelah Arsenal menang tipis 1-0 atas West Bromwich Albion di Stadion Emirates dalam laga Boxing Day, Iwobi langsung membawa Juliette ke Winter Wonderland, Selasa (27/12/2016) malam.

Pemain yang bermain di posisi sayap itu, kemudian mengunggah foto bersama kekasihnya dengan suasana meriah di Hyde Park. Keduanya mencoba menepis dinginnya malam dengan berjaket tebal.

Iwobi memilih busana hangat berwarna gelap hingga ke bawah pinggul. Sedangkan Juliette sangat kontras dengan mengenakan warna putih. Dengan menggunakan topi terbalik dan kaca mata, tampak jelas kebahagiaan di raut wajah pemain 20 tahun itu.  

“Winter Wonderland bersama gadisku. Bayi saya dan saya di winter wonderland,” kata Alex Iwobi melalui caption foto tersebut.

Setelah setahun sejak promosi dari tim junior ke skuat utama, Iwobi kini benar-benar serasa berada di wonderland atau negeri ajaib. Pemain timnas Nigeria itu telah menjadi bintang bagi Arsenal di musim ini.

Tampil sebagai starter sebanyak sembilan kali di semua kompetisi, Iwobi menjadi andalan di sektor sayap kiri, “menggusur” Alexis Sanchez untuk bermain sebagai penyerang tengah.

Meskipun sejauh ini hanya mencetak dua gol, tetapi permainannya selalu penting bagi The Gunners. Dengan kelincahannya, Iwobi bisa menciptakan ruang di belakang striker.

Saat melawan West Brom, Alex Iwobi juga tampil sebagai starter. Namun harus ditarik keluar saat kedudukan masih 0-0. Tetapi, Arsenal menang berkat sundulan Olivier Giroud pada menit tambahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya