Fellaini Blakblakan soal Hubungannya dengan Mourinho

Fellain ingin membalas kepercayaan yang diberikan manajer asal Portugal itu.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Mar 2017, 07:12 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2017, 07:12 WIB
marouane fellaini
Gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini mengaku sangat bahagia bisa bekerja sama dengan Jose Mourinho. Ia pun ingin membalas kepercayaan yang diberikan manajer asal Portugal itu.

Fellaini jadi salah satu andalan Mourinho musim ini. Pemain asal Belgia itu sudah tampil dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

"Mourinho meneleponku sebelum dan selama Piala Eropa untuk memberitahu bahwa aku tidak akan diizinkan untuk pergi dan bahwa dia mengandalkanku," kata Fellaini kepada Sport/Voetbalmagazine.

"Aku memiliki hubungan yang hebat dengan dia. Aku pikir dia pribadi yang baik. Dia tidak akan pernah menyerah dengan Anda selama Anda bekerja keras. Mourinho memiliki kepribadian yang besar dan orang-orang menghormatinya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Fellaini juga mengaku sempat frustrasi di era Louis van Gaal. Sebab, ia jarang mendapat kesempatan bermain.

"Ketika Van Gaal datang, dia langsung mengatakan kepadaku bahwa aku tidak harus pergi, tapi aku bukan pilihan pertama, kedua atau ketiga," ucap Fellaini.

"Aku sangat bersemangat untuk pergi ketika dia mengatakan itu pada awalnya. Tapi aku hanya memberikan segalanya di lapangan dan membuatnya berubah pikiran dalam beberapa pekan," Fellaini menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya