MU Datangkan Pemain Berbakat Brasil?

Mourinho sudah meminta pencari bakat MU mengamati pemain 23 tahun ini.

oleh Thomas diperbarui 03 Apr 2017, 07:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2017, 07:00 WIB
MU Datangkan Pemain Berbakat Brasil?
Talisca (AFP)

Liputan6.com, Manchester- Meski punya pengalaman buruk dengan pemain asal Brasil, Manchester United (MU) belum kapok. The Red Devils kemungkinan akan mendatangkan pemain muda asal Brasil lagi di musim panas nanti. 

Pemuda Brasil yang sedang dibidik MU adalah gelandang serang Benfica Anderson Talisca. Musim ini Talisca dipinjamkan Benfica ke Besiktas. Di Turki, Talisca tampil gemilang.

MU kepincut dengan penampilan apik Talisca bersama Besiktas. Media Turki, Hurriyet mengklaim Setan Merah siap membayar 21 juta pound demi memiliki pemain U-21 Brasil itu.

Pencari bakat MU sudah ditugaskan Mourinho mengamati langsung aksi Talisca saat bermain di Besiktas. Mourinho mendapat masukkan yang bagus mengenai Talisca.

Salah satu faktor penyebab Mourinho sangat menyukai Talisca adalah kemampuan pemuda 23 tahun itu untuk bermain di beberapa posisi di sektor penyerangan.

Selain sebagai pemain nomor 10, Talisca juga dapat ditempatkan sebagai penyerang serta beroperasi di kedua sektor sayap dengan sama baiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya