Palace Bertekad Bikin Arsenal Menderita Lagi

Crystal Palace ingin membuat suasana Arsenal kembali tak kondusif awal pekan depan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 08 Apr 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2017, 15:30 WIB
Cabaye
Cabaye ingin membawa Palace menang atas Arsenal. (REUTERS/Pascal Rossignol)

Liputan6.com, London - Crystal Palace ingin membuat suasana Arsenal kembali tak kondusif awal pekan depan. The Eagles bertekad meraih poin penuh demi menghindari degradasi.

Palace punya modal bagus untuk mewujudkan tiga angka. Mereka mampu mengalahkan pemuncak klasemen, Chelsea dua pekan lalu.

Dan Palace ingin hal serupa terjadi saat melawan The Gunners. Meski dalam 11 pertemuan  terakhir di Liga Inggris, mereka selalu menelan kekalahan.

"Kami akan membuktikan kalau laga ini tidak akan mudah bagi Arsenal. Apalagi kami akan bermain di kandang sendiri, Selhurst Park," ucap gelandang Palace, Yohan Cabaye seperti dilansir Evening Standard.

"Kami tahu laga lawan Arsenal akan berbeda daripada Chelsea. Namun kami punya kualitas untuk menang atas mereka," ujarnya menambahkan.

Saat ini Palace berada di posisi ke-16 klasemen dengan koleksi 31 poin. Sementara Arsenal berada di posisi keenam dengan koleksi 54 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya