Persib Pantang Pandang Sriwijaya Sebelah Mata

Persib bakal menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akhir pekan ini.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 26 Apr 2017, 05:20 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2017, 05:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung enggan meremehkan Sriwijaya FC saat keduanya bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017) mendatang.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Persib tak mau sesumbar. Pasalnya, tim berjulukan Laskar Wong Kito itu bisa menjadi batu sandungan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menganggap Sriwijaya merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia dan konsisten. Materi pemain Sriwijaya FC menurut Djadjang pun sangat merata.

"Sriwijaya materi tidak jauh beda. Kita lihat saat lawan Semen Padang. Tetap tim yang lama. Solid, malah lebih. Tidak ada alasan untuk menganggap remeh apalagi penyerangan mereka Beto sama Hilton."

"Tapi kita bermain di kandang, berharap motivasi kita lebih. Kita ingin meraih kemenangan," katanya, Selasa (25/4/2017).

Selain itu Djanur, sapaan akrabnya, menilai laga akan berjalan sengit dengan salah satu faktornya yaitu kehadiran para mantan. Persib memiliki Achmad Jufriyanto dan Supardi yang baru bergabung. Sedangkan Sriwijaya mendapatkan Rahmad Hidayat serta Yanto Basna.

"Di liga manapun biasa seperti ini. Tidak akan menjadi keuntungan buat Persib atau Sriwijaya. Kita sudah sama-sama tahu tapi mereka tim kuat," ujar Djanur menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya