Liga Inggris: Kans Juara Spurs Tipis, Alli Ajak Pacar ke Pantai

Saat ini, Spurs tertinggal empat poin dari Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Mei 2017, 13:30 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2017, 13:30 WIB
Dele Alli
Pemain Tottenham, Dele Alli mencoba menerobos pertahanan West Ham United pada lanjutan Premier League di London Stadium (5/5/2017). (AP/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, London - Kekalahan 0-1 Tottenham Hotspur dari West Ham United Sabtu (6/5/2017) lalu, sepertinya tak terlalu menjadi beban bagi gelandang mereka, Dele Alli. Padahal, akibat kekalahan itu peluang Spurs merebut gelar juara Liga Inggris menipis.

Namun, Dele Alli tampak tak terlalu murung. Buktinya, bebarapa saat setelah Spurs, sebutan lain Tottenham, dipermalukan rekan sekota mereka itu, pemain kelahiran Ingris 1996 itu terlihat cukup gembira mengisi hari-harinya bersama sang kekasih, Ruby Mae.

Alih-alih memikirkan Liga Inggris, dua sejoli itu terlihat berlibur ke salah satu pantai yang ada di Spanyol. Dalam beberapa foto yang diunggah The Sun, terlihat jelas keceriaan Alli mengisi waktu liburnya di pantai bersama sang kekasih.

Mereka bercengkrama, saling berpelukan, begitu bahagia. Setidaknya begitulah beberapa pose yang sukses diabadikan dalam frame foto.

Sebagaimana diketahui, peluang Spurs untuk mengejar perolehan poin Chelsea semakin sulit di klasemen Liga Inggris. Kekelahan dalam laga derby London lalu, membuat mereka gagal memangkas selisih pon dengan penghuni puncak klasemen sementara Liga Inggris itu.

Hingga saat ini, selisih kedua tim itu berada di angka empat poin. Selisih poin tersebut bahkan berpeluang akan semakin lebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kans Chelsea Perlebar Selisih

Pasalnya, Chelsea baru akan memainkan laga ke-35 Liga Inggris menjamu Middlesbrough di Stamford Bridge, dinihari WIB nanti. Dan, jika pasukan Biru London sukses memetik tiga poin, selisih poin mereka menjadi tujuh angka.

Dengan demikian, langkah Chelsea jadi juara semakin dekat. The Blues hanya butuh satu kali kemenangan untuk memastikan gelar juara musim ini.

(Inov Nastora)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya