MU Butuh Higuain, Bukan Griezmann

MU sedang mencari striker baru.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 10 Mei 2017, 20:10 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2017, 20:10 WIB
Gonzalo Higuain
Striker Juventus Gonzalo Higuain dinilai cocok pindah ke MU (AFP/Pascal Guyot)

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Liverpool Stan Collymore menyarankan Manchester United (MU) untuk membeli striker Juventus, Gonzalo Higuain, daripada penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

MU terus dihubung-hubungkan dengan Griezmann. Akan tetapi, menurut Collymore, Higuian lebih cocok dengan Setan Merah.

"Musim depan pasti akan terlihat sangat menyebalkan tanpa gol dan pengaruh Zlatan Ibrahimovic. Kita terus mendengar bahwa Jose Mourinho akan mendatangkan Griezmann dari Atletico  tapi dia bukan pemimpin lini depan yang disukai bos MU," kata Collymore kepada Daily Mirror.

"Jika Mourinho akan menghabiskan 100 juta poundsterling, dia seharusnya melihat Juventus dan membeli Higuain. Raksasa Turin itu hanya membayar 70 juta poundsterling untuk pemain internasional Argentina 12 bulan yang lalu."

Higuian telah melesakkan 32 gol untuk Juventus musim ini. Dalam tujuh dari sembilan musim terakhirnya, Higuain selalu mencetak di atas 20 gol per musim.

"Betul, Higuain mungkin berusia 29 tahun, tapi Anda mendapatkan seorang pria di masa jayanya yang dengan CV di Juve, Real Madrid dan Napoli, dia tahu apa yang harus dilakukan bersama klub besar," Collymore menambahkan.

Sementara itu, Griezmann sudah melesakkan 25 gol musim ini. Total, selama membela Atletico, Griezmann menyumbangkan 82 gol dalam 156 penampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya