Pejabat Sampai Artis Bakal Nonton Final Liga Champions

Final Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid sita perhatian dunia.

oleh Defri Saefullah diperbarui 02 Jun 2017, 07:12 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2017, 07:12 WIB
Prediksi Juventus vs Real Madrid
Juventus vs Real Madrid (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Cardiff - Final Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid di Stadion Millenium Cardiff, Wales, akan menyita banyak perhatian. Seperti dilansir Marca, mulai pejabat politik sampai artis bakal nonton langsung final Liga Champions nanti.

Diantara pejabat yang pastikan datang di Cardiff yaitu walikota Madrid, Manuela Carmena. Dia sudah konfirmasi bakal hadir nonton langsung perjuangan Cristiano Ronaldo cs.

Dia diundang langsung oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Carmena pun menerima undangan itu dan janji hadir untuk menonton Final Liga Champions.

Ini kali pertama Carmena nonton langsung di laga tandang Madrid. Dia akan ditemani Presiden komunitas Madrid, Cristina Cifuentes di Cardiff nanti.

Sedangkan di kalangan artis ada aktor gaek, Richard Gere. Dia malah sempatkan diri tur keliling Bernabeu pada Kamis sebelum terbang ke Cardiff untuk menonton final Liga Champions.

Gere sepertinya rutin nonton laga Madrid. Dia turut hadir di final Liga Champions musim lalu dengan pacarnya Alejandra Silva.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pesawat Pribadi

Richard Gere
Richard Gere akan nonton Final Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid

Sementara itu Zinedine Zidane, pemain, staff pelatih dan staf lainnya memakai tiga pesawat pribadi untuk terbang ke Cardiff. Mereka bakal langsung diantar ke hotel setelah tiba di bandara.

Ada tamu-tamu istimewa yang bakal hadir. Mereka adalah Roberto Carlos, Raul, Predrag Mijatovic, Michel Salgado, Fernando Morientes dan Luis Figo.

Selain itu, ada pula Davor Suker, Clarence Seedorf, Steve McManaman dan Christian Karembeu yang akan ambil bagian di laga eksebisi antar pemain legenda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya