Setelah Lukaku, MU Bidik Target Chelsea Lainnya

MU ingin mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 09 Jul 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2017, 21:00 WIB
Pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, jadi incaran Manchester United (MU).
Pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, jadi incaran Manchester United (MU). (AP Photo/Claude Paris)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) siap membajak target Chelsea lainnya. The Red Devils dikabarkan ingin merekrut Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

MU baru saja menggaet Romelu Lukaku dari Everton, meski striker asal Belgia itu diincar Antonio Conte.

Chelsea diberitakan sudah menyepakati biaya 35 juta pound sterling untuk Bakayoko. Namun, The Blues tidak juga meresmikan kedatangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kondisi ini membuka pintu bagi MU yang juga membutuhkan gelandang bertahan. The Red Devils sebelumnya ingin membeli Nemanja Matic dari Chelsea.

Namun, mereka sadar The Blues tidak lagi mau membiarkan Matic pergi ke Old Trafford. Sebab, Chelsea kesal dengan aksi MU mencuri Lukaku.

Skenario ini cukup terbuka mengingat Tottenham Hotspur tidak mungkin melepas begitu saja gelandang pilihan Jose Mourinho lainnya, Eric Dier. "Karena gagal mendatangkan Matic, MU bakal bergerak mendekati Bakayoko," tulis The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya