Minggu Ini, MU Datangkan Satu Pemain Bintang Lagi

MU akan segera merampungkan transfer pemain Real Madrid.

oleh Thomas diperbarui 10 Jul 2017, 08:12 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2017, 08:12 WIB
Minggu Ini, MU Datangkan Satu Pemain Bintang Lagi
Logo MU (Ist)

Liputan6.com, Manchester- Penyerang Romelu Lukaku tidak akan menjadi pembelian terakhir Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah dikabarkan akan mendatangkan satu pemain bintang lagi pada pekan ini.

The Independent mengklaim pemain yang akan menyusul Lukaku dan bek Victor Lindelof ke Old Trafford adalah gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

Pemain asal Kolombia itu disiapkan manajer MU Jose Mourinho untuk menggantikan Wayne Rooney yang dilepas ke Everton. James akan dipercaya memakai nomor 10 di MU yang lowong usai ditinggalkan Rooney.

Negosiasi MU dengan Real Madrid dan agen James berjalan dengan baik. Negosiasi tidak terpengaruh batalnya Setan Merah membeli penyerang Madrid Alvaro Morata.

James sendiri berharap bisa resmi menjadi milik MU sebelum hari Selasa (11/7/2017). Dia tidak mau ikut tur pramusim Madrid ke Amerika Serikat.

Madrid diyakini tidak akan menghalangi kepergian James. Mereka berharap bisa mendapatkan 70 juta euro dari penjualan eks pemain FC Porto itu.

Jika James jadi pergi, Madrid akan langsung menggantinya dengan gelandang berbakat Real Betis Dani Ceballos. Uang penjualan James juga akan dipakai untuk membeli Kyalian Mbappe dari AS Monaco.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya