Real Madrid Siapkan Bek PSG Gantikan Danilo

Real Madrid membutuhkan satu bek kanan lagi jika Danilo pergi.

oleh Thomas diperbarui 14 Jul 2017, 13:00 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2017, 13:00 WIB
Real Madrid Siapkan Bek PSG Gantikan Danilo
Zinedine Zidane (Reuters)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mulai bersiap ditinggal bek kanan Danilo. Los Blancos mengincar bek kanan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier jika Danilo jadi pergi. 

Danilo dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea. Jika pemain asal Brasil itu pergi, Real Madrid perlu membeli satu bek kanan lagi.

Pelatih Zinedine Zidane ingin di setiap posisi Madrid memiliki dua pemain. Andai Danilo cabut, Madrid praktis cuma punya Dani Carvajal di pos bek kanan.

Marca melaporkan begitu Danilo resmi pindah ke Chelsea, Real Madrid akan langsung menawar Meunier. Pemain asal Belgia itu dinilai cocok untuk bersaing dengan Carvajal memperebutkan posisi di tim utama untuk posisi bek kanan.

Meunier mencuri perhatian setelah tampil gemilang membantu PSG menghajar Barcelona 4-0 di babak perempat final Liga Champions. Ketika itu Meunier ikut mencetak gol ke gawang Barcelona.

Peluang Real Madrid mendapatkan Meunier terbuka lebar. PSG tidak akan menghalangi kepergian Meunier karena baru saja mendapatkan bek kanan senior Dani Alves.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya