AC Milan Buru Wonderkid Bayern Munchen

AC Milan belum berhenti untuk berbelanja pemain musim panas ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Jul 2017, 19:10 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2017, 19:10 WIB
Renato Sanches
AC Milan getol memburu Renato Sanches. (Reuters/Kai Pfaffenbach)

Liputan6.com, Milan - AC Milan belum berhenti untuk berbelanja pemain musim panas ini. Terbaru, klub raksasa Italia itu memburu striker Bayern Munchen, Renato Sanches.

Sejauh ini, sembilan pemain sudah resmi didatangkan. Mereka adalah Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Andea Conti, Lucas Biglia, dan terakhir, Leonardo Bonucci.

Namun dari sembilan pemain yang telah dibeli, hanya ada satu penyerang, yakni Andre Silva (20 tahun). Milan masih membutuhkan minimal satu penyerang lagi untuk diduetkan dengan striker Portugal itu.

Dan Renato bisa menjadi alternatif AC Milan jika gagal mendapatkan Andrea Belotti atau Alvaro Morata. Terlebih Renato lebih murah ketimbang keduanya.

AC Milan hanya membutuhkan uang sekitar tujuh juta euro untuk meminjam Renato dengan durasi dua tahun. Mereka kemungkinan akan mempermanenkannya jika bermain bagus dengan harga 40 juta euro tahun 2019.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya