Bonucci ke AC Milan, Montella: Ini Seperti Mimpi

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengaku bangga bisa melatih Leonardo Bonucci.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 15 Jul 2017, 23:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2017, 23:00 WIB
Vincenzo Montella
Vincenzo Montella (AFP / MIGUEL MEDINA)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengaku bangga bisa melatih Leonardo Bonucci. Ia menyebut hal itu sebagai mimpi yang jadi kenyataan.

"Melatihnya adalah mimpi yang jadi kenyataan dan saya ingin mengucapkan terima kasih pada manajemen," ujar Montella seperti dilansir Soccerway.

Bonucci disebut tinggal menjalani pemeriksaan medis, yang dijadwalkan hari ini. Ia langsung diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Kabarnya, ia akan mendapat gaji sebesar 8 juta euro per musim, plus bonus 2 juta euro, yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran paling tinggi di Italia.

"Dia pemain dengan pengalaman internasional. Secara teknis, saya pikir dia dan Sergio Ramos adalah bek tengah terkuat di dunia," kata Montella.

Bonucci menjadi rekrutan ketujuh AC Milan sepanjang bursa transfer musim ini. Delapan pemain yang sebelumnya direkrut Milan adalah Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Franck Kessie, dan Fabio Borini.

Agresifnya AC Milan di bursa transfer tak terlepas dari masuknya investor baru asal Tiongkok, Yonghong Li yang menggantikan Silvio Berlusconi. Masuknya investor baru membuat AC Milan puyna dana segar untuk memboyong pemain di bursa transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya