AC Milan Sebut Harga Renato Sanches Kemahalan

Bayern Munchen membanderol harga Renato Sanches, yang membuat AC Milan berpikir ulang.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jul 2017, 11:45 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2017, 11:45 WIB
Hoffenheim, Bayern Munchen, Bundesliga
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches jadi incaran AC Milan

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, menjelaskan posisi dengan Bayern Munchen dalam urusan transfer Renato Sanches. Ternyata semuanya di luar dugaan.

Sebelumnya, mencuat kabar AC Milan siap memboyong Sanches dengan total biaya 45 juta euro. Langkah awal, pemain asal Portugal itu dipinjam dengan bayaran 10 juta euro.

Lalu untuk mempermanenkan, di musim berikutnya, Milan harus menambahkan dana tebusan sebesar 35 juta euro.

Berbicara kepada media, Fassone menepis cerita itu. Justru dia mengaku bahwa AC Milan masih jauh untuk memboyong Sanches karena harga yang diberikan Munchen di luar jangkauan mereka.

"Untuk sekarang tidak ada negosiasi. Kami punya rapor bagus dengan Munchen. Tapi sekarang harga pemain yang mereka tetapkan belum kita sanggupi," kata Fassone.



"Jika situasinya berubah bulan depan, mungkin kita akan memulainya lagi," ujar pria berkepala plontos tersebut.

Sanches menjadi incaran Rossoneri setelah Die Roten membuka peluang hengkang bagi pemain tersebut. The Bavarian sadar, pemain muda terbaik di Piala Eropa 2016 itu butuh kesempatan bermain lebih banyak. Hal ini sulit diberikan karena jawara Bundesliga ini kelimpahan stok gelandang top di lapangan tengah. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya