Neymar Batal Jumpa Fans Barcelona ke Tiongkok, Sinyal Pindah?

Neymar santer dikabarkan hengkang dari Barcelona.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 29 Jul 2017, 12:20 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2017, 12:20 WIB
Kabar Transfer: Neymar Inginkan Coutinho, City Bajak Mbappe
Striker Barcelona, Neymar berpotensi hengkang

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar, membatalkan secara personal untuk acara jumpa fans di tur ke Tiongkok pekan depan. Menurut sumber, Neymar harus menjalani hari-hari sibuk untuk urusan transfernya.

Seperti dilansir Reuters, agen perjalanan Tiongkok yang mengurus tur Barcelona menginformasikan batalnya Neymar menghadiri jumpa fans di Shanghai. Dalam akun Weibo (media sosial di Tiongkok) pribadi Neymar mengonfirmasi kegiatan itu dalam tur Blaugrana ke Tiongkok.

Hal ini semakin menyiratkan hengkangnya penyerang internasional Brasil itu dari Camp Nou. Neymar santer dikabarkan meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Paris Saint-Germain (PSG) jadi klub yang disebut-sebut siap membayar klausul rilis kontrak pemain berusia 25 tahun ini. PSG sendiri mesti menebus klausul rilis transfer Neymar sebesar 222 juta euro.

Skuat asuhan Ernesto Valverde dijadwalkan tiba di Shanghai pada Senin (31/7/2017). Neymar akan tetap terbang dari Miami ke Tiongkok, meski rumor transfernya masih kencang.

Sebelumnya, Neymar terlibat perseteruan dengan bek anyar Barcelona, Nelson Semedo dalam sesi latihan di Miami. Usai bersitegang, Neymar meninggalkan lapangan meski latihan masih berlangsung. Sinyal ini juga menguatkan kepergian Neymar dari Blaugrana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya